Idris Ditemani Istri Mencoblos di TPS 14 Jatimulya Depok

Rabu, 09 Desember 2020 - 09:33 WIB
loading...
Idris Ditemani Istri Mencoblos di TPS 14 Jatimulya Depok
Calon Wali Kota Depok Nomor Urut 2 Mohammad Idris ditemani istrinya Elly Farida mencoblos di TPS 14 Jatimulya, Depok, Jawa Barat, Rabu (9/12/2020). SINDOnews/Isra Triansyah
A A A
DEPOK - Calon Wali Kota Depok Nomor Urut 2 Mohammad Idris ditemani istrinya Elly Farida mencoblos di TPS 14 Jatimulya, Depok, Jawa Barat, Rabu (9/12/2020). Idris dan istri tampak kompak mengenakan pakaian serba putih dilengkapi masker putih dan face shield.

Idris dan istri tiba di TPS 14 Jatimulya sekitar pukul 08.35 WIB dan langsung mencoblos surat suara. Selesai mencoblos di bilik suara, mereka kompak menunjukkan jari biru yang telah dicelup tinta, tanda telah memberikan suara pada Pilkada Depok 2020.

Idris mengaku tidak ada persiapan khusus sebelum pencoblosan suara. Aktivitas yang dilakukan sama seperti biasa. Setelah sarapan pagi masakan sang istri, dia langsung menuju TPS 14 Jatimulya untuk mencoblos. (Baca juga; Sebelum Mencoblos, Pradi Akan Sungkem pada Orangtua )

Idris Ditemani Istri Mencoblos di TPS 14 Jatimulya Depok


“Alhamdulillah saya sehat, Tidak ada persiapan khusus (sebelum mencoblos),” kata Idris yang merupakan calon Wali Kota Depok Nomor Uruta 2 berpasangan dengan Imam Budi Hartono. (Baca juga; Hari Ini Coblosan Pilkada Serentak, Ingat 6 Tata Cara Ini demi Tangkal Covid-19 )

Diketahui Pilkada Depok 2020 diikuti oleh dua paslon yaitu pasangan calon nomor urut 1 Pradi Supratna-Afifah Alia yang diusung koalisi gemuk terdiri dari Gerindra, PDI-P, Golkar, PAN, PKB, PSI, serta 7 partai lain di luar parlemen. Sementara pasangan calon nomor urut 2 Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono diusung PKS, Demokrat dan PPP dan Partai Berkarya di luar parlemen.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1357 seconds (0.1#10.140)