6 Laskar FPI Ditembak, Tagar #SayaPercayaFPI Menggema

Selasa, 08 Desember 2020 - 08:15 WIB
loading...
6 Laskar FPI Ditembak, Tagar #SayaPercayaFPI Menggema
Penembakan yang menewaskan enam anggota laskar Front Pembela Islam masih menjadi topik hangat di lini massa media sosial. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Penembakan yang menewaskan enam anggota laskar Front Pembela Islam masih menjadi topik hangat di lini massa media sosial. Bahkan tagar #SayaPercayaFPI menggema di jagad twitter dan sampai Selasa (8/12/2020) sudah ditweet sebanyak 107 ribu tweet.

Akun twitter Petamburan III yang meramaikan #SayaPercayaFPI menuliskan “Wahai Jiwa yang tenang! Kembalilah kepada Rabb-mu dengan hati yang puas lagi di Ridhai-Nya! Kemudian masuklah ke dalam (Jammah) Hamba-hambaKu, Dan masuklah ke daam Surga-Ku!: (Al-Fajr: 27-30).” cuit akun @17agustus98.

(Baca juga : Hendardi Minta Polri Tindak Tegas Premanisme Berjubah Agama )

Tak ketinggalan menulis tagar #SayaPercayaFPI menyertakan foto dengan keterangan (Kain Kafan untuk Para Syahid). (Baca juga; Enam Anggota FPI Tewas Ditembak, #UlamaKokTidakGentle Jadi Trending Topic )

Sedangkan akun Duke of Condet mengunggah foto enam anggota laskar FPI yang wafat ditembak dan menuliskan “Al-Fatihah untuk para pemuda ini. Semoga Allah menjadikan mereka syuhada dan husnul khatimah. Aamiin. #SayaPercayaFPI,” tulisnya melalui akun @CondetDukeom.

(Baca ajuga : Polri Tak Halangi Pihak Keluarga Urus Jenazah 6 Laskar FPI )

Kemudian akun William Runturambi mengunggah video berdurasi 1.13 detik berisi profil enam laskar FPI yang wafat ditembak. “Selamat Jalan para Syuhada yg jd para Pejuang Revolusi Ahlak. #SayaPercayaFPI,” tulis akun @wil_flintstone. (Baca juga; FPI Mengaku Diusir dari RS Polri Ketika Hendak Ambil Jenazah 6 Laskar )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1067 seconds (0.1#10.140)