Habib Rizieq Keluar RS UMMI, Begini Kondisi Aktivitas Masyarakat di Petamburan

Minggu, 29 November 2020 - 12:56 WIB
loading...
Habib Rizieq Keluar RS UMMI, Begini Kondisi Aktivitas Masyarakat di Petamburan
Pantauan MNC Portal di sekitar kediaman Habib Rizieq, Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (29/11/2020) siang. Foto: MNC Portal/Riezky Maulana
A A A
JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab (HRS) telah meninggalkan RS UMMI Bogor sejak Sabtu (28/11/2020) malam. Akan tetapi, hingga saat ini keberadaan Habib Rizieq masih misterius.

Pantauan MNC Portal di sekitar kediaman Habib Rizieq, Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (29/11/2020) siang, tidak terlihat aktivitas berarti dari masyarakat sekitar. Akan tetapi, tepat di depan Gang Paksi, ada sekitar dua orang pria yang berjaga.

Keduanya terpantau mengenakan pakaian serba putih mulai dari baju hingga sepatu. Ketika awak media mencoba mengabadikan kondisi terkini lokasi, salah satu pria melarangnya.

"Enggak boleh merekam, foto juga enggak," ujar salah satu pria yang enggan disebutkan namanya tersebut. (Baca juga: Gunakan Innova, Habib Rizieq Keluar RS UMMI Didampingi Keluarga dan Anggota FPI)

Sementara itu, di salah satu gang yang menembus ke kediaman Habib Rizieq Shihab, juga sama. Akan tetapi gang tersebut hanya dijaga oleh satu orang.

Saat meminta izin apakah awak media diperbolehkan masuk ke dalam gang, dia dengan tegas menjawab tidak. Lalu Ditanya soal keberadaan Habib Rizieq, dia menjawab acuh.

"Enggak boleh masuk. (Habib Rizieq) saya enggak tahu," tutur pria berambut gondrong itu. (Baca juga: Teka-teki Keberadaan Habib Rizieq Sepulang dari RS UMMI Bogor)

Sebelumnya, Kuasa Hukum DPP FPI Azis Yanuar mengatakan hingga siang ini belum mendaapatkan informasi terkait keberadaan Habib Rizieq Shihab.

"Saya tidak tahu apakah ada di Megamendung atau di Petamburan. Tapi HRS itu sehat bugar setelah istirahat di rumah sakit dan check up kemarin," ujar Aziz.

(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4967 seconds (0.1#10.140)