Gunakan Innova, Habib Rizieq Keluar RS UMMI Didampingi Keluarga dan Anggota FPI

loading...
Gunakan Innova, Habib Rizieq Keluar RS UMMI Didampingi Keluarga dan Anggota FPI
Habib Rizieq meninggalkan RS UMMI Bogor melalui gerbang belakang, lalu pergi menggunakan mobil Toyota Kijang Innova. Foto: SINDOnews/Haryudi
BOGOR - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) dipastikan keluar dari RS UMMI Bogor Selatan pada pukul 21.00 WIB. HRS meninggalkan rumah sakit melalui gerbang belakang lalu pergi menggunakan mobil Toyota Kijang Innova.

"Kebetulan yang tugas malam teman saya, tapi saya dapat informasi, HRS keluar jam 9-an gitu," ujar salah satu Satpam RS UMMI, Sofyan, Minggu (29/11/2020). (Baca juga: Habib Rizieq Dilaporkan Kabur dari RS UMMI Bogor)

Menurut dia, HRS keluar RS UMMI didampingi keluarga dan sejumlah anggota FPI. HRS sebenarnya sudah ada rencana keluar dari rumah sakit sejak pukul 19.00 WIB. "Cuma karena menunggu visit dokter spesialis penyakit dalam yang kebetulan ada jadwalnya malam dan kemudian harus mengurus pemberkasan administrasi keluar RS, jadi baru bisa keluar jam 9 an," ungkapnya.

Menurut dia, HRS tidak kabur. HRS hanya menghindar sorotan publik sehingga keluar lewat pintu belakang. (Baca juga: Habib Rizieq Dilaporkan Kabur dari RS Ummi, FPI: HRS Itu Sehat, Ya Dia Pulang)



"Intinya tidak kabur seperti pasien-pasien umumnya yang sudah diperbolehkan pulang oleh dokter. Hanya saja menghindar dari sorotan media kali ya, jadi lewat belakang," bebernya.

(thm)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top