Habib Rizieq Dilaporkan Kabur dari RS Ummi, FPI: HRS Itu Sehat, Ya Dia Pulang

Minggu, 29 November 2020 - 08:59 WIB
loading...
Habib Rizieq Dilaporkan Kabur dari RS Ummi, FPI: HRS Itu Sehat, Ya Dia Pulang
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) dilaporkan meninggalkan RS UMMI Bogor Selatan, tempatnya dirawat dan menjalani swab test. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) dikabarkan kabur meninggalkan RS UMMI Bogor Selatan. Rizieq dilaporkan meninggalkan RS UMMI pada Sabtu (28/11/2020) malam.

Namun, kabar kaburnya Habib Rizieq dibantah oleh Wakil Sekretaris Umun FPI Azis Yanuar. Menurutnya, pimpinan ormas Islam tersebut meninggalkan RS UMMI lantaran telah sehat.

"HRS itu sehat, habis check up dan bagus kondisinya, ya dia pulang," kata Azis ketika dikonfirmasi oleh MNC Portal, Minggu (29/11/2020). (Baca: RS Ummi Dipolisikan, FPI: Ada Upaya Kriminalisasi yang Terkait Habib Rizieq?

Ketika dikonfirmasi lebih lanjut apakah Habib Rizieq telah kembali ke kediamannya, Azis hanya menjawab singkat. Dirinya enggan mendetailkan keberadaan Habib Rizieq.

"(Habib Rizieq sudah pulang) iya," ucapnya sinbgkat. (Baca: Kirim Surat ke Bima Arya, Habib Rizieq Tegaskan Tak Akan Beritahu Hasil Swab Test)

Sebelulnya, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser mengatakan, pada Sabtu kemarin sekitar pukul 21.50 WIB, telah dilaksanakan pengumpulan bahan keterangan (pulbaket) keberadaan MRS di RS UMMI Bogor Selatan.

Hasil koordinasi dan komunikasi dengan seorang security RS UMMI, HRS disebutkan telah meninggalkan rumah sekitar pukul 20.50 WIB.

(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1930 seconds (0.1#10.140)