Hendak Bubarkan Tawuran, Dua Satgas Pelajar di Bogor Terluka usai Diserang

Selasa, 28 Mei 2024 - 18:08 WIB
loading...
Hendak Bubarkan Tawuran, Dua Satgas Pelajar di Bogor Terluka usai Diserang
Dua Satgas Pelajar menjadi korban kebrutalan tawuran pelajar di Tanah Sareal, Kota Bogor. Foto/MPI/putra ramadhani astyawan
A A A
BOGOR - Dua Satuan Tugas (Satgas) Pelajar menjadi korban kebutralan aksi tawuran pelajar di Tanah Sareal, Kota Bogor. Salah seorang Satgas Pelajar mengalami luka seusai tertabrak rombongan pelajar tersebut.

Korban Daman Huri mengatakan, peristiwa itu terjadi di Jalan Soleh Iskandar, Kota Bogor pukul 21.00 WIB pada Senin, 27 Mei 2024. Awalnya, Daman bersama rekannya Rahmat Saleh mendapat informasi akan ada aksi tawuran pelajar yang sudah ditentukan.

"Ada bocoran informasi kejadian malam. Awalnya bilang jam 20.00 WIB, kita putar-putar intai nonton motor dulu, pemainnya belum ada," kata Daman, Selasa (28/5/2024).



Ketika sedang mengendarai motor, dari arah belakang terdapat rombongan para pelajar tersebut. Salah satunya menabrak motornya hingga terjatuh. "Mereka pelajar teriak-teriak. Ceritanya saya mau ke pinggir, di tikungan diterobos. Ditabrak ban depan saya makanya saya oleng jatuh," ungkapnya.

Sedangkan, rekannya Rahmat berusaha membubarkan para pelajar tersebut. Bukannya kabur, mereka berusaha menyerang hingga jaketnya robek. "Dikeroyok Pak Rahmat," tambahnya.



Warga sekitar yang melihat berupaya untuk membubarkan pelaku. Dalam kejadian ini, Daman mengalami luka-luka karena jatuh dari motor. "Luka saat saya keseret motor. Motor rusak," tuturmya.

Ketua Harian Satgas Pelajar Kota Bogor Iqbal mengaku prihatin atas kejadian yang dialami Daman dan Rahmat. Dalam waktu dekat, Satgas Pelajar bersama arapat kepolisian dan unsur terkait lainnya akan menggelar pertemuan dengan semua sekolah khususnya di wilayah Tanah Sareal. "Rencana minggu ini kita mau pertemuan. Itu tawuran terjadi bukan siang hari lagi tapi malam hari," pungkasnya.

Kejadian ini juga telah ditangani pihak kepolisian. Nantinya, bersama-sama dengan seluruh unsur akan dilakukan upaya pencegahan tawuran pelajar.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)
pixels