Tawuran Pelajar di Rumpin Bogor, Satu Orang Luka Bacok

Kamis, 28 September 2023 - 14:46 WIB
loading...
Tawuran Pelajar di Rumpin Bogor, Satu Orang Luka Bacok
Polisi berhasil menangkap 4 pelaku tawuran pelajar di Jalan Raya Pangangkang, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (27/9/2023). FOTO/DOK.Polsek Rumpin
A A A
BOGOR - Tawuran pelajar terjadi di Jalan Raya Pangangkang, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Satu orang dilaporkan terluka dalam peristiwa tersebut.

Kapolsek Rumpin Kompol Sumijo mengatakan tawuran pelajar itu terjadi pada Rabu, 27 September 2023. Tawuran melibatkan dua kelompok pelajar SMK dari wilayah Rumpin dan Leuwiliang.

"Hasil penyelidikan yang kita lakukan, aksi tawuran bermula dari percakapan WhatsApp antara pelajar dari kedua SMK yang terlibat aksi tawuran," kata Sumijo dalam keterangannya, Kamis (28/9/2023).



Dalam percakapan tersebut, mereka sepakat janjian melakukan aksi duel 5 lawan 5 dengan waktu dan tempat yang telah ditentukan. Namun, saat tiba di lokasi yang dijanjikan, seorang pelajar berinisial AM langsung diserang kelompok lawannya dengan senjata tajam, sementara teman-temannya melarikan diri.

"Korban mengalami luka senjata tajam di kepala, tangan, dan punggungnya. Korban dalam perawatan di Rumah Sakit PMI Kota Bogor," katanya.

Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menagkap 4 pelaku. Saat ini, para pelaku beserta barang bukti golok diamankan polisi ke Polsek Rumpin. "Saat ini dalam proses penyelidikan lebih lanjut," tutupnya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)