Teka-teki Keberadaan Habib Rizieq Sepulang dari RS UMMI Bogor

loading...
Teka-teki Keberadaan Habib Rizieq Sepulang dari RS UMMI Bogor
Kuasa Hukum DPP FPI Azis Yanuar mengatakan hingga siang ini belum mendaapatkan informasi terkait keberadaan Habib Rizieq Shihab. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) keluar dari RS UMMI Bogor Selatan pada Sabtu (28/11/2020 malam sekitar pukul 21.00 WIB. HRS meninggalkan rumah sakit melalui gerbang samping kemudian pergi menggunakan mobil Toyota Kijang Innova.

Lalu dimana HRS sepulang dari RS UMMI Bogor? Front Pembela Islam (FPI) hingga kini belum mengetahui dimana keberadaan Habib Rizieq. (Baca juga: Gunakan Innova, Habib Rizieq Keluar RS UMMI Didampingi Keluarga dan Anggota FPI)

Kuasa Hukum DPP FPI Azis Yanuar mengatakan hingga siang ini belum mendaapatkan informasi terkait keberadaan Habib Rizieq Shihab.

"Saya tidak tahu apakah ada di Megamendung atau di Petamburan. Tapi HRS itu sehat bugar setelah istirahat di rumah sakit dan check up kemarin," ujar Aziz. (Baca juga: Pemkot Bogor Tak Persoalkan Habib Rizieq Tinggalkan RS UMMI, Cuman...)



Ia membenarkan pentolan FPI itu telah keluar RS UMMI pada Sabtu malam. Habib Rizieq keluar dengan kondisi sehat bugar dari RS UMMI.

Sebelumnya, Habib Rizieq menjalani perawatan dan general check up kesehatan di RS UMMI, Bogor, Jawa Barat. Belum diketahui alasan Habib Rizieq dirawat di rumah sakit.

Dalam video berdurasi 3 menit 50 detik yang diunggah akun Twitter Front Pembela Islam pada Jumat, 27 November 2020, Habib Rizieq mengabarkan kondisi kesehatannya setelah dilakukan general check up dan hasil pemeriksaan semuanya bagus. (Baca juga: Habib Rizieq Enggan Beritahu Hasil Swab, Bima Arya Akan Tempuh Jalur Hukum)



Dalam video itu tampak Habib Rizieq yang mengenakan jubah putih tengah duduk di kursi melingkar paling ujung sedang dijenguk oleh anak-menantunya. Dalam caption ditulis bahwa video tersebut diambil pada 26 November 2020, sekitar pukul 20.08 WIB.

(thm)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top