86 PO Bus AKAP Kembali Beroperasi di Terminal Pulo Gebang

Senin, 11 Mei 2020 - 18:33 WIB
loading...
86 PO Bus AKAP Kembali Beroperasi di Terminal Pulo Gebang
Sebanyak 86 Perusahaan Otobus (PO) AKAP di Terminal Terpadu Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur, kembali beroperasi melayani penumpang.Foto/SINDOphoto/Dok
A A A
JAKARTA - Sebanyak 86 Perusahaan Otobus (PO) Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) di Terminal Terpadu Pulo Gebang , Cakung, Jakarta Timur, kembali beroperasi melayani penumpang. Bus AKAP di Terminal Pulo Gebang ini melayani perjalanan penumpang dengan tujuan Sumatera, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Kepala Unit Pengelola Terminal Terpadu Pulo Gebang, Bernad Oktavianus Pasaribu mengatakan, kendati operasional bus AKAP kembali diperbolehkan namun bagi para penumpang yang hendak mudik ke kampung halaman tidak akan diizinkan. (Baca: Polisi Tegaskan Tak Ada Kongkalikong terkait Larangan Mudik)

"Bagi mereka yang ingin mudik tidak akan diizinkan karena bukan termasuk ke dalam golongan yang dikecualikan," kata Bernad saat dihubungi SINDOnews di Jakarta Senin (11/5/2020). (Baru 3 Bus AKAP Berangkat dari Terminal Pulo Gebang, Angkut 5 Orang Pemudik)

Menurut Bernad, berdasarkan data yang ada per Minggu 10 Mei 2020 jumlah keberangkatan bus AKAP di Terminal Terpadu Pulo Gebang baru 3 unit dengan penumpang 5 orang."Itu ada dari PO Sinar Jaya tujuan Pekalongan satu penumpang, tujuan Yogyakarta dua penumpang dan PO Gunung Harta dua penumpang dengan tujuan Blitar," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2649 seconds (0.1#10.140)