Taufik Hidayat Ditemukan Tewas Membusuk di Palmerah

Rabu, 18 November 2020 - 06:32 WIB
loading...
Taufik Hidayat Ditemukan Tewas Membusuk di Palmerah
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bau bangkai menyengat tercium di kamar kontrakanya RT5 RW8, Palmerah, Jakarta Barat, Selasa 17 November 2020 sore. Bau itu berasal dari jenazah Taufik Hidayat (56).

Saat ditemukan Taufik sedang meringkik tanpa sehelai benang di atas kasur biru. Wajahnya telah memucat dengan bau cukup menyengat. Kamar kontrakannya tampak berantakan.

Wakil Kepala Polisi Sektor (Waka Polsek) Palmerah, AKP Bachrun mengatakan Taufik pertama kali dilaporkan warga sekitar pukul 15.45 WIB. Saat dilaporkan, Unit Reskrim langsung ke lokasi dan mengecek kondisinya.

“Dia sudah membusuk dan tak bernyawa,” kata Bachrun di lokasi. ( )

Saat ditulis, polisi telah mengambil pemeriksaan forensik, sementara satgas covid 19 telah mengecek dahak darinya. Sebab diketahui korban meninggal karena sakit yang dialaminya.

"Diprediksi korban sudah meninggal sejak dua hari lalu," jelas Bachrun. ( )

Pemilik kontrakan, Sarniah mengaku bahwa Taufik sakit sepekan terakhir. Dan dua hari terakhir, dirinya tak pernah keluar kamar, dari situ bau busuk menyengat tercium.



Sempat memeriksa kondisi Taufik dari jendela kamar. Taufik telah tergeletak dan tewas. Diperkirakan dia telah meninggal dunia. Sarinah lantas melaporkan ini ke polisi.

"Dari penemuan itu. Warga Palmerah segera melaporkan ke Polsek Palmerah dan kami langsung melakukan pemeriksaan," jelas Bachrun. ( )

Setelah diperiksa tim forensik dan Satgas Covid-19, rencananya jenazah korban akan dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusimo (RSCM) untuk diverifikasi lebih lanjut.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)