Reaksi Neno Warisman Sikapi Ocehan Nikita Mirzani soal Habib Rizieq

Minggu, 15 November 2020 - 17:56 WIB
loading...
Reaksi Neno Warisman Sikapi Ocehan Nikita Mirzani soal Habib Rizieq
Neno Warisman, artis 80-an yang kini menjadi pendakwah. Foto/Chanel Youtube Neno Warisman
A A A
JAKARTA - Neno Warisman memberikan komentarnya menyikapi ocehan artis Nikita Mirzani terhadap Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Muhammad Rizieq Shihab.

Berbicara kepada wartawan, Neno mengingatkan terkadang orang yang melontarkan hinaan justru lebih buruk dari orang yang dihina.

Dia juga mengatakan, Habib Rizieq Shihab, sebagai seorang keturunan Rasulullah SAW perlu dihormati, seperti juga setiap orang.

“Kita juga harus tahu, seorang keturunan Rasululah SAW, dan juga setiap pribadi-pribadi di depan saya juga, kita namanya manusia, siapa pun, patut mendapatkan penghormatan,” tutur Neno, Minggu (15/11/2020).( )

Pendukung Prabowo Subianto pada Pilpres 2019 ini menilai persoalan ini bisa diselesaikan dengan saling memaafkan. Masih banyak urusan yang lebih penting yang harus diselesaikan.

“Saya kira ini persoalannya hanya bisa saling memaafkan saja, Insya Allah masalah dan tantangan yang lebih besar ada di depan mata kita,” tuturnya.( )

Neno juga mencontohkan persoalan ekonomi yang telah membuat Indonesia hancur lebur.“Tolong kita sama-sama mau memikirkan bagaimana ekonomi kita bisa pulih,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Nikita Mirzani mengeluhkan kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia pada 10 November lalu melalui live Instagramnya. Saat itu dia menyebut Habib Rizieq sebagai tukang obat.

"Sekalinya pulang bikin ulah. Ini manusia bikin ulah terus. Ntar bikin demo apa. 712 atau 717. Kayak begitu diagung-agungkan. Setahu gue Habib itu, nama Habib itu tukang obat. Screenshoot, bye,” tutur Nikita Mirzani.

(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1379 seconds (0.1#10.140)