Ini Kronologis Pengeroyokan yang Dilakukan Vadel Pacar Lolly Anak Nikita Mirzani

Senin, 16 Oktober 2023 - 15:40 WIB
loading...
Ini Kronologis Pengeroyokan yang Dilakukan Vadel Pacar Lolly Anak Nikita Mirzani
Polres Jakarta Selatan menangkap Vadel Badjideh kekasih Lolly anak dari Nikita Mirzani bersama dua saudaranya karena mengeroyok seorang Babinsa. Foto/MPI/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Pengeroyokan terhadap Babinsa bernama Alex E yang dilakukan Vadel Badjideh bersama dua saudaranya dipicu ulah saat para tersangka berkendara secara ugal-ugalan. Vadel yang merupakan kekasih dari Lolly anak Nikita Mirzani ini pun harus mendekam di tahanan Polres Jakarta Selatan.

"Kronologisnya bermula saat korban sedang mengendarai motornya berpapasan dengan pelaku Martin dan tanpa sengaja hampir tertabrak," ungkap Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro pada wartawan, Senin (16/10/2023).

Menurutnya, korban yang saat kejadian tak mengenakan seragam dinasnya menegur pelaku yang telah berkendara dengan ugal-ugalan. Bukannya meminta maaf, pelaku lantas menghubungi saudara-saudaranya, salah satunya kekasih Lolly.

"Dia membawa dua temannya sehingga berjumlah 3 orang mengintimidasi dan menganiaya korban," ujarnya.



Kini, ketiga kakak beradik itu ditetapkan sebagai tersangka kasus pengeroyokan. Ketiganya dikenakan pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2084 seconds (0.1#10.140)