Keroyok Babinsa, Kekasih Lolly Anak Nikita Mirzani Ditangkap Polisi

Senin, 16 Oktober 2023 - 14:18 WIB
loading...
Keroyok Babinsa, Kekasih Lolly Anak Nikita Mirzani Ditangkap Polisi
Polres Jakarta Selatan menangkap Vadel Badjideh kekasih Lolly anak dari Nikita Mirzani bersama dua saudaranya karena mengeroyok seorang Babinsa. Foto/MPI/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Selatan menangkap Vadel Badjideh kekasih Lolly anak dari Nikita Mirzani . Vadel ditangkap bersama dua kerabatnya karena melakukan pengeroyokan terhadap seorang Babinsa.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro mengatakan, pengeroyokan terhadap Babinsa bernama Alex E ini dilakukan Vadel bersama dua saudaranya yakni, MBB atau Martin dan BNB atau Bintang.

"Ketiganya ditangkap pada Kamis, 12 Oktober 2023 lalu di kediaman mereka di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan," kata Bintoro pada Senin (16/10/2023).

Vadel yang merupakan dancer blasteran Kupang-Arab itu diketahui mengeroyok seorang Babinsa di jalan karena tak terima ditegur korban. "Ketiga pelaku ini akan kami sangkakan Pasal 170 KUHP tentang Pengeroyokan," ujarnya.


Sementara itu Vadel mengakui masih menjalin hubungan dengan Lolly putri dari Nikita Mirzani. "Ya masih pacaran," ujar Vadel di hadapan awak media.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)