Kata Kapolsek Menteng Soal Pembubaran Laskar Nikita Mirzani di Bundaran HI

loading...
Kata Kapolsek Menteng Soal Pembubaran Laskar Nikita Mirzani di Bundaran HI
Aksi Laskar Nikita Mirzani di Jakarta Pusat dibubarkan, Sabtu (14/11/2020) malam karena tidak memberitahukan aksinya kepada kepolisian. Foto: SINDOnews/Helmi Syarif
JAKARTA - Kapolsek Metro Menteng AKBP Guntur Muhammad tidak menerima pemberitahuan soal aksi membela artis Nikita Mirzani bertajuk “Sejuta Kasih Untuk Nikita Mirzani”. Aksi pembubaran Laskar Nikita Mirzani dilakukan di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Sabtu (14/11/2020) malam atau bersamaan dengan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dihadiri Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta Pusat.

“Enggak ada tuh, enggak ada (pemberitahuan),” kata Guntur, Minggu (15/11/2020). (Baca juga: Soal Penghinaan Nikita Mirzani, Ini Jawaban Habib Rizieq Shihab)
Apabila ada yang ngotot menggelar aksi di sana akan dibubarkan. Pasalnya, kawasan Bundaran Hotel Indonesia yang sedianya mau dijadikan lokasi tidak boleh dipakai untuk aksi unjuk rasa mengingat merupakan jalan protokol.


Dia mengimbau kalau mau memberikan dukungan lewat media sosial saja. “Bubarin, dorong terus. Kita intinya pasti bubarin. Kita minta pulang ke rumah masing-masing aja. Kan kalau dukungan sekarang bisa lewat medsos,” ujarnya.

Hingga kini pandemi Covid-19 masih terjadi di Tanah Air. Maka itu, masyarakat diminta tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tidak menggelar aksi. “Kita lagi pandemi harus prihatin gitu. Toh kalaupun nanti rumahnya didatangi 800 orang kan pasti nanti dijagain polisi,” kata Guntur. (Baca juga: Nikita Mirzani Diduga Hina Habib Rizieq, FPI: Sampah Tidak Perlu Ditanggapi)



Diketahui, sejumlah orang menamakan Laskar Nikita Mirzani sebagai bentuk pembelaan pada idolanya yang berseteru dengan salah satu ulama di media sosial.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top