Akan Dihadiri 10 Ribu Jamaah, Pernikahan Putri Habib Rizieq Digelar Malam Nanti

Sabtu, 14 November 2020 - 13:00 WIB
loading...
Akan Dihadiri 10 Ribu Jamaah, Pernikahan Putri Habib Rizieq Digelar Malam Nanti
Putri Habib Rizieq Shihab, Syarifah Najwa Shihab direncanakan melangsungkan akad nikah pada Sabtu (14/11/2020) malam nanti.Foto/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Akad nikah Syarifah Najwa Shihab putri dari Habib Rizieq Shihab akan dilangsung di kediaman Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) tersebut pada Sabtu (14/11/2020) malam. Selain acara akad nikah, juga akan digelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Ketua Panitia Maulid Nabi Muhammad SAW dan Pernikahan Putri Habib Rizieq Shihab, Haris Ubaidillah mengatakan, rangkaian acara akan dimulai setelah salat Magrib nanti. "Rangkaian acara setelah magrib kita Maulid, terus akad, selesai akad kita akan memperingati acara Maulid yang berisi sambutan, ceramah dan doa," kata Haris di Markas DPP FPI, Sabtu (14/11/2020).

"Akad nikah ada dalam rangkaian Maulid. Jadi ada acara maulid ada pembacaan maulid," sambungnya. (Baca: Jelang Pernikahan Putri Habib Rizieq Shihab, Begini Kondisi di Sekitar Markas FPI)

Saat ditanya perihal jumlah jamaah yang bakal hadir pihaknya belum dapat memastikan. "Kalau jamaah kita tidak bisa memberikan estimasi. Tapi diperkirakan lebih dari 10.000 orang karena mengingat sambutan umat yang begitu cinta dan kangen begitu banyak yang rindu dengan Habib Rizieq," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1899 seconds (0.1#10.140)