Jelang Pernikahan Putri Habib Rizieq Shihab, Begini Kondisi di Sekitar Markas FPI

Sabtu, 14 November 2020 - 12:16 WIB
loading...
Jelang Pernikahan Putri Habib Rizieq Shihab, Begini Kondisi di Sekitar Markas FPI
Menjelang acara pernikahan putri Habib Rizieq Shihab dan peringatan Maulid Nabi, tenda sepanjang lebih dari 300 meter telah terpasang di Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat.Foto/SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawinangun
A A A
JAKARTA - Menjelang peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan pernikahan putri Habib Rizieq Shihab , Syarifah Najwa Shihab , tenda sepanjang lebih dari 300 meter telah terpasang di Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Sabtu (14/11/2020).

Pantauan SINDOnews, di Jalan KS Tubun telah berdiri beberapa tenda. Di Jalan Petamburan III, sejumlah tenda pun juga telah didirikan.

Panitia tampak sedang mengatur berbagai persiapan logistik. Air minum, masker dan beberapa dus hand sanitizer dari BNPB juga terlihat dibawa ke Markas DPP FPI. (Baca: Habib Rizieq Shihab Bangun Masjid di Megamendung, Sang Arsitek Pernah Bangun RS Gaza)

"Jadi panggung di sana arah Tanah Abang, lalu lintas dialihkan ke belakang Brimob masuk lewat Polytron terus ke Tanah Abang lagi. Sedangkan dari Tanah Abang ke Slipi lurus terus," kata Haris Ubaidillah Ketua Panitia Maulid Nabi SAW, Sabtu (14/11/2020).

Jamaah, lanjut Haris, akan berada di sekitar tenda yang sudah didirikan."Posisi jamaah di depan dan di samping panggung Jalan KS Tubun," tuturnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1650 seconds (0.1#10.140)