Cerita Tetangga Habib Rizieq di Arab Saudi, Gagal Berangkat karena Terhalang Lautan Penyambut Habib

Rabu, 11 November 2020 - 05:48 WIB
loading...
A A A
"Kami sampai di Terminal 3 jam 10 kurang 3 menit. Massa sudah banyak banget, gak bisa masuk. Akhirnya putar lewat pintu 5 baru bisa masuk. Pesawat jam 10.45 WIB. Saya naik Saudi Arabian Airlines SV 817," kata Taumi.

Imamudin (29), anak Taumi mengaku kasihan dengan ibunya karena tiket pesawat yang mahal terbuang begitu saja. Dia juga kesal dengan peraturan hasil swab harus 72 jam dari saat dites. Taumi sudah mengantongi hasil swab yang hasilnya negatif. Dia dites swab pada 6 November 2020.

"Gak bisa dijadwal ulang. Yang berangkat ibu doang. Yang jadi keluhan kita juga tes swabnya mahal. Di Arab Saudi, tes swab masa berlakunya telah ditentukan," ujarnya.

Di tempat terpisah, Plt Senior Manager Branch dan Communication Bandara Soetta Haerul Anwar mengatakan, ada penjadwalan ulang (rescheduled) penerbangan. "Penjadwalan ulang dilakukan penumpang bagi yang melakukan penerbangan pada hari ini (kemarin). Maskapai yang telah mengonfirmasi dapat rescheduled atau refund yakni Lion Air, Batik Air, Garuda Indonesia, dan Citilink," ucapnya.
(jon)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1457 seconds (0.1#10.140)