Diduga Korsleting Listrik, Mobil Mewah Terbakar di Tol Jagorawi

Selasa, 10 November 2020 - 16:37 WIB
loading...
Diduga Korsleting Listrik, Mobil Mewah Terbakar di Tol Jagorawi
Petugas Damkar tengah mendinginkan mobil yang terbakar di Jalan Tol Jagorawi arah Jakarta, Selasa (10/11/2020). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sebuah mobil mewah terbakar di ruas Tol Jagorawi , Jakarta Timur, Selasa (10/11/2020) siang. Peneyebabnya diduga akibat korsleting kelistrikan pada bagian mesin.

Kasi Ops Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Peneyelamatan (PKP) Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan, kebakaran itu terjadi di Jalan Tol Jagorawi kilometer 11. Saat itu mobil tengah melintas dari arah Bogor menuju Jakarta.

"Kebetulan yang tadi terjadi di tol tadi posisinya ada di Kelurahan Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur. Ada penyalaan api dari dalam mobil setelah dilihat api langsung menyebar seluruh bagian mobil," kata Gatot di Jakarta Timur, Selasa (10/11/2020). ( )

Untuk memadamkan api, kata Gatot, pihaknya mengirimkan 3 unit mobil pemadam kebakaran beserta 15 personel. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

"Alhamdulillah pengemudi sudah sempat keluar dari mobil itu dan petugas yang dikerahkan dapat menjinakan api," ujarnya. ( )

Total kerugian dari terbakarnya mobil mewah tersebut ditaksir mencapai Rp500 juta. Sebelum terbakar mobil mewah itu terlebih dulu mengeluarkan asap.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1847 seconds (0.1#10.140)