Massa FPI Bikin Barikade Pagar Manusia Sepanjang 500 Meter, Jalur Evakuasi Habib Rizieq Shihab

Selasa, 10 November 2020 - 09:42 WIB
loading...
Massa FPI Bikin Barikade Pagar Manusia Sepanjang 500 Meter, Jalur Evakuasi Habib Rizieq Shihab
Massa Front Pembela Islam (FPI) membuat barikade pagar manusia sepanjang sekitar 500 meter dari Terminal3 Bandara Soekarno-Hatta sampai ke area parkir. SINDOnews/Hasan Kurniawan
A A A
TANGERANG - Massa Front Pembela Islam (FPI) membuat barikade pagar manusia sepanjang sekitar 500 meter dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta sampai ke area parkir. Barikade pagar manusia ini sebagai jalur evakuasi kedatangan Habib Rizieq Shihab yang dijadwalkan tiba hari ini, Selasa (10/11/2020).

Sampai pukul 09.00 WIB, pagar manusia ini sudah disiapkan untuk menyambut ke datangan Habib Riziqe Shihab yang dijadwalkan tiba sekitar pukul 10.30 WIB. Sedangkan di luar barikade pagar manusia ini telah berkumpul ribuan simpatisan Habib Rizieq Shihab yang sudah menanti sejak pagi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. (Baca juga; Jalan Tol Arah Bandara Soetta Macet Total, Antrean Kendaraan Sepanjang 7 Km )



Menjelang ke datangan Habib Rizieq Shihab, semua akses menuju ke Badara Soekarno-Hatta ditutup. Termasuk Jalan Perimeter Selatan dan Utara ditutup sehingga tidak ada kendaraan yang bisa masuk ke bandara. (Baca juga; Sempat Disekat, Penjemput Habib Rizieq Shihab Terobos Masuk Terminal 3 Bandara Soetta )

Hanya pemilik ID khusus bandara yang bisa dan diperbolehkan masuk. Akibatnya banyak pendukung dan simpatisan Habib Rizieq Shihab yang hendak menyambut kedatangannya tertahan di sekitar bandara. Sebagian memilih berjalan kaki menuju Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta dan meninggalkan kendaraan di pinggir jalan.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2401 seconds (0.1#10.140)