Massa Pendukung Habib Rizieq Shihab Terus Bershalawat di Petamburan

Selasa, 10 November 2020 - 08:58 WIB
loading...
Massa Pendukung Habib Rizieq Shihab Terus Bershalawat di Petamburan
Massa pendukung Habib Rizieq Shihab terus melantunkan selawat menjelang kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) tersebut. Foto-Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A A A
JAKARTA - Massa pendukung Habib Rizieq Shihab terus melantunkan shalawat menjelang kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) tersebut.

Berdasarkan pantauan Okezone di markas FPI, Petamburan, Jakarta Pusat, Selasa (10/11/2020), massa dari berbagai elemen pagi ini terus melantunkan zikir dan shalawat menjelang tibanya Habib Rizieq dari Arab Saudi.

Lantunan ayat suci Alquran itu dikumandangkan dengan dipimpin mobil komando dan diikuti oleh simpatisan yang hadir. Kebanyakan dari mereka mengenakan kopiah dan baju koko putih. (Baca juga; Sempat Disekat, Penjemput Habib Rizieq Shihab Terobos Masuk Terminal 3 Bandara Soetta )
Massa Pendukung Habib Rizieq Shihab Terus Bershalawat di Petamburan

Selain itu, terpantau anggota FPI saat ini ikut mengatur arus lalu lintas (lalin) di sekitar Jalan Petamburan. Hal itu untuk mengurai kemacetan yang terjadi.

Sementara itu, arus lalin dari arah Tanah Abang menuju Slipi dan sebaliknya saat ini sudah terlihat bisa dilalui oleh pengguna jalan. (Baca juga; Sambut Kepulangan Habib Rizieq Shihab, Markas FPI Petamburan Dipadati Massa Serba Putih )
Massa Pendukung Habib Rizieq Shihab Terus Bershalawat di Petamburan

Seperti diketahui, Habib Rizieq telah bertolak ke Indonesia melalui Bandara King Abdul Aziz di Jeddah, Mekah. Dia akan dijemput oleh para ustaz, habaib, hingga orang-orang terdekat dari Habib Rizieq.

Sesampainya Rizieq di Indonesia, dijadwalkan Ia akan langsung menuju ke markas FPI yang ada di Petamburan, Jakarta Pusat. (Baca juga; Jelang Kepulangan Habib Rizieq Shihab, Jalan Menuju ke Petamburan Macet )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1954 seconds (0.1#10.140)