Jelang Kepulangan Habib Rizieq Shihab, Jalan Menuju ke Petamburan Macet

Selasa, 10 November 2020 - 07:35 WIB
loading...
Jelang Kepulangan Habib Rizieq Shihab, Jalan Menuju ke Petamburan Macet
Menjelang kepulangan dari Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab kondisi lalu lintas di sekitaran Jalan Petamburan, Jakarta Pusat, mengalami kemacetan. SINDOnews/Isra Triansyah
A A A
JAKARTA - Menjelang kepulangan dari Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab kondisi lalu lintas di sekitaran Jalan Petamburan , Jakarta Pusat, mengalami kemacetan.

Pantauan Okezone di markas FPI, arus lalu lintas pada Selasa (10/11/2020) pagi, terlihat padat oleh kendaraan roda empat atau dua yang mengarah ke Petamburan. Kondisi serupa juga terjadi di arah sebaliknya.

Sementara itu, terpantau banyaknya bus-bus dan kendaraan terparkir di bahu jalan sekitar markas FPI. Bus tersebut mengangkut simpatisan Habib Rizieq Shihab dari berbagai daerah yang datang ke Petamburan. (Baca juga; Jelang Kepulangan Habib Rizieq, Markas FPI di Petamburan Mulai Ramai Simpatisan )

Disisi lain, aparat kepolisian dari berbagai unsur terpantau sudah melakukan pengamanan dan penjagaan di sekitar lokasi. (Baca juga; Kurang dari 24 Jam Jelang Kepulangan Habib Rizieq Shihab, Akses Menuju Markas FPI Ditutup )

Seperti diketahui, Habib Rizieq telah bertolak ke Indonesia melalui Bandara King Abdul Aziz di Jeddah, Mekkah. Dia akan dijemput oleh para ustaz, habaib, hingga orang-orang terdekat dari Habib Rizieq Shihab.
Jelang Kepulangan Habib Rizieq Shihab, Jalan Menuju ke Petamburan Macet

Para simpatisan Habib Rizieq Shihab telah berkumpul mulai dari Bandara Soekarno-Hatta hingga kediaman Imam Besar FPI itu di kawasan Petamburan, Jakarta. Mereka juga menggelar ibadah zikir, salawatan, dan berdoa untuk keselamatan Habib Rizieq selama dalam perjalanan.

Habib Rizieq menggunakan pesawat Saudia Airlines dengan nomor penerbangan SV 816. Diperkirakan pesawat tiba di Terminal III Bandara Soetta, Selasa (10/11/2020) pukul 09.00 WIB. (Baca juga; Simpatisan Habib Rizieq Sihab Disekat di Seluruh Pintu Masuk Bandara Soetta )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1492 seconds (0.1#10.140)