Sambut Kepulangan Habib Rizieq di Bandara Soetta, Simpatisan Menginap di Masjid

Senin, 09 November 2020 - 23:44 WIB
loading...
Sambut Kepulangan Habib Rizieq di Bandara Soetta, Simpatisan Menginap di Masjid
Masjid Al Ayubi yang terletak dekat Terminal 3, menjadi tempat simpatisan Habib Rizieq Shihab menginap malam ini. Foto: Okezone/Isty Maulidya
A A A
TANGERANG - Simpatisan Habib Rizieq Shihab terus berdatangan ke Bandara Soekarno-Hatta pada Senin (9/11/2020) malam untuk menjemput kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI).

Pantauan MNC Portal di lapangan, para simpatisan tampak bermalam di Masjid Al Ayubi. Para simpatisan itu datang dari berbagai daerah di Jabodetabek, seperti Bekasi, Bogor, dan Cengkareng. (Baca juga: Masjid di Sekitar Bandara Soetta Terbuka Sambut Kedatangan Penjemput Habib Rizieq Shihab)

Jika dilihat dari luar masjid tersebut tampak gelap dan dijaga oleh petugas gabungan. Para simpatisan tersebut juga tampak sudah mulai beristirahat untuk menyambut kedatangan Habib Rizieq esok pagi.

Mereka juga tampak mempersiapkan ribuan logistik yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang datang menginap. (Baca juga: Sudah di Bandara King Abdul Aziz, Habib Rizieq Tunggu Boarding)

"Kita semua berkumpul di sini, karena memang belum boleh masuk ke area kedatangan Terminal 3, jadi persiapan di sini. Saat ini sudah ada 2.000 makanan dan minuman untuk nanti dibagikan," kata salah seorang simpatisan dari Cengkareng, Faisal.



Mereka datang menggunakan kendaraan roda empat, seperti losbak hingga mobil pribadi. Mereka lalu berkumpul di masjid tersebut. Masjid yang terletak dekat dengan Terminal 3 itu rupanya sudah menjadi titik kumpul bagi simpatisan yang tiba di Bandara Soekarno-Hatta.

"Titiknya di sini. Kan ada yang datang ke sini sudah dari sore. Nanti ada lagi yang datang. Tapi memang lampu di masjid ini dimatikan, enggak tahu alasannya apa, cuma nanti dinyalain lagi pas waktu salat," ujarnya.

Informasi yang didapat, simpatisan lain juga ada yang bermalam di masjid yang tersebar di wilayah sekitar bandara seperti wilayah Teluk Naga dan Selapajang Jaya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1292 seconds (0.1#10.140)