Masjid di Sekitar Bandara Soetta Terbuka Sambut Kedatangan Penjemput Habib Rizieq Shihab

Senin, 09 November 2020 - 20:01 WIB
loading...
Masjid di Sekitar Bandara Soetta Terbuka Sambut Kedatangan Penjemput Habib Rizieq Shihab
Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab. Foto: Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG - Massa Front Pembela Islam ( FPI ) dari wilayah Jabodetabek akan menjemput Habib Rizieq Shihab di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, besok Selasa (10/11/2020).

Warga mulai membuka pintu masjid dan musala yang berada di sekitar Bandara Soetta untuk dijadikan tempat peristirahatan. Pada sisi utara Bandara Soetta, massa FPI bisa beristirahat di Masjid Nurul Iman, Jalan Marsekal Surya Darma Baru, Selapajang Jaya, Neglasari. Kemudian di Masjid Jami Riadussolihin di Teluknaga. (Baca juga: Ini yang Dirindukan Anggota FPI dari Sosok Habib Rizieq Shihab)

Masjid selanjutnya adalah Al Hasaniyah, Jalan Kampung Rawalini juga di Teluknaga. Namun, hingga kini belum ada massa yang mengkonfirmasi datang.

Zaki, salah satu warga yang kontaknya tertera dalam pesan berantai membuka masjid dan musala di kawasan Bandara Soetta berhasil dikonfirmasi wartawan. Dia mengaku melakukannya untuk beramal.
Masjid di Sekitar Bandara Soetta Terbuka Sambut Kedatangan Penjemput Habib Rizieq Shihab


"Saya cuma warga biasa. Cuma ibadah bantu di masjid buat menyediakan tempat ibadah dan istirahat saja," kata Zaki melalui pesan WhatsApp (WA), Senin (9/11/2020).

Dia tidak mengetahui banyaknya massa yang akan datang. Namun, menurutnya, massa berasal dari berbagai daerah dan Jabodetabek. Dia hanya fokus pada masjid di wilayahnya saja. (Baca juga: Kurang dari 24 Jam Jelang Kepulangan Habib Rizieq Shihab, Akses Menuju Markas FPI Ditutup)

"Kalau soal jumlah jamaah yang mau jemput habib, kurang tahu berapa banyaknya. Kayaknya dari berbagai daerah. Dari Jabodetabek. Saya fokus di masjid kampung saya saja bang," ujar Zaki.

Dia melakukan ini karena sunah Nabi untuk memuliakan tamu dan mencari pahala yang banyak. Dengan cara itu, dia berharap hidupnya bermanfaat.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1303 seconds (0.1#10.140)