Polisi Kejar Tiga Pelaku Begal Bercelurit yang Viral di Penjaringan

Senin, 09 November 2020 - 14:16 WIB
loading...
Polisi Kejar Tiga Pelaku Begal Bercelurit yang Viral di Penjaringan
Kapolsek Penjaringan, Kompol Ardyansyah. SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Unit Reskrim Polsek Metro Penjaringan telah mengantongi identitas tiga pelaku begal bercelurit yang beraksi di Gang Gereja, Jalan Sukarela, RT 06 /RW 01, Penjaringan, Jakarta Utara.

Kapolsek Penjaringan, Kompol Ardyansyah mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan pengejaran para pelaku. "Kami masih tetap melakukan pengejaran, penyelidikan lebih lanjut, dan semua pelaku sudah teridentifikasi," ujarnya kepada SINDONews, Senin (9/11/2020).

Ardyansyah menjelaskan, sampai saat ini petugas telah mengumpulkan barang bukti serta informasi tempat para pelaku. "Sudah kita identifikasi sampai dengan hasil penyelidikan, namun di rumah pelaku tidak ada," ucapnya. (Baca juga; Ponsel Seorang Remaja Dirampas Tiga Begal Bercelurit di Penjaringan )

"Saat ini kami masih terus mendalaminya, sementara itu terkait upaya antisipasi keamanan kami juga sudah mengarahkan personel kami khususnya intelijen maupun binmas untuk mewaspadai kejadian kemarin," sambungnya. (Baca juga; 3 Begal Ponsel Beraksi di Gang Sempit Penjaringan, Ini Kata Warga Setempat )
(wib)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3743 seconds (11.210#12.26)