Di Bawah Ancaman, Pedagang Angkringan Pasrah Didatangi Begal

Kamis, 05 November 2020 - 08:03 WIB
loading...
Di Bawah Ancaman, Pedagang Angkringan Pasrah Didatangi Begal
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Di bawah ancaman celurit, seorang pedagang angkringan di Jalan Joglo Raya, Kembangan, Jakarta Barat, menyerahkan hanpdhone miliknya kepada pelaku begal yang datangnya dengan sejumlah sepeda motor saling berboncengan, Rabu 4 November 2020 dini hari.

Korban bernama Ari menceritakan lapak usahanya tiba-tiba didatangi sekelompok orang menggunakan sepeda motor. Ada tiga motor yang mendekat ke lapaknya, sementara lainnya berada di jalanan. ( )

"Satu motor langsung masuk ke dalam gerobak, dua lainnya di depan," ucap Ari ditemui di lokasi, Rabu 4 November 2020 malam. Diketahui ada delapan orang yang menyatroni gerobaknya. Tiga di antaranya kemudian mengeluarkan senjata tajam berupa celurit.

Melihat hal itu, dua teman Ari sesama penjual langsung berlari menyelamatkan diri. Sementara Ari terpaksa menyerahkan ponsel miliknya kepada para pelaku. ( )

"Teman-teman saya langsung lari. Saya dengar pelaku bilang mana ponsel, kalau lari dibacok. Saya kasihkan saja punya saya," ucap Ari.Pelaku berhasil menggasak dua ponsel milik korban. Kini, kasusnya tengah ditangani Polsek Kembangan dengan memeriksa rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3136 seconds (0.1#10.140)