Polres Jakpus Bentuk Tim Gabungan Buru Jambret HP Pelari saat Car Free Day

Sabtu, 22 Juni 2024 - 09:18 WIB
loading...
Polres Jakpus Bentuk...
Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Susatyo Purnomo membentuk tim gabungan untuk menangkap jambret ponsel pelari saat CFD di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat. Foto/Instagram Asnan Foto
A A A
JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Pusat , Kombes Pol Susatyo Purnomo membentuk tim gabungan untuk menangkap jambret ponsel pelari saat car free day (CFD) di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat. Dia mengatakan tim ini sedang bekerja mengejar pelaku.

"Tim gabungan masih bekerja," ujar Susatyo saat dikonfirmasi, Jumat (21/6/2024).



Diduga terdapat dua pelaku terekam oleh kamera fotografer yang berada di lokasi kejadian hingga berujung fotonya viral di media sosial (medsos). Susatyo akan menyampaikan informasi secara gamblang setelah melakukan penangkapan.

"Akan disampaikan saat rilis," terangnya.

Sebelumnya viral fotografer berhasil menangkap momen penjambret. Foto momen penjambret itu beraksi juga diunggah akun @zakwanoe. Terlihat ada dua orang berboncengan yang belakangan mengambil barang milik pelari.

“Tadi pagi, Minggu 16 Juni 2024 ada jambret di CFD Jakarta. Wajah pelaku tertangkap kamera fotografer,” demikian cuitnya menceritakan momentum tersebut.



“Plat B3983 PFB Beat Sporty. Foto dapat dari forward dari grup lari. Mungkin ada yang kenal?” sambung akun @zakwanoe.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1940 seconds (0.1#10.140)