Gelar Baksos, FKDM Koja Salurkan Bantuan Kemanusiaan di 3 Lokasi

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 16:16 WIB
loading...
Gelar Baksos, FKDM Koja Salurkan Bantuan Kemanusiaan di 3 Lokasi
FKDM Koja Salurkan Bantuan Kemanusiaan di 3 Lokasi. Foto: Yohannes Tobing/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) se-Kecamatan Koja mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan. Baksos itu digelar di tiga lokasi, yakni Kalibaru, Kecamatan Cilincing, Cicurug Sukabumi dan Desa Cipayung Girang, Kabupaten Bogor.

Ketua FKDM Tugu Selatan, Sri mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. "Khusunya bagi warga yang kurang mampu atau masyarakat yang benar benar membutuhkan bantuan ini," kata Sri saat dikonfirmasi, Sabtu (17/10/2020).

Dalam bakti sosial ini, Sri menuturkan, FKDM Koja menyalurkan bantuan yang sedang dibutuhkan oleh masyarakat. Seperti beras, air mineral, obat-obatan, pakaian, perlengkapan ibadah, susu kental manis, mi instan, minyak goreng, tepung, biskuit dan lain-lain.

"Semoga kegiatan ini bisa berkelanjutan dan bermanfaat bagi orang banyak," ujar Sri. ( )

Sementara itu, Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengatakan, ini salah satu momentum saling tolong menolong. "Jadikan momentum ini sebagai kegiatan yang berkelanjutan karena membawa manfaat bagi diri sendiri dan orang lain," kata Ali.

"Karena bukan hanya bertugas menyampaikan informasi saja melainkan berperan aktif dalam kegiatan kemasyarakatan seperti yang dilakukan," ungkap Ali yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina FKDM Kota Jakarta Utara.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)