Ditkrimsus Polda Metro Jaya Berikan Bantuan 500 Paket Sembako ke GPII,GPI, dan PII

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 08:01 WIB
loading...
Ditkrimsus Polda Metro Jaya Berikan Bantuan 500 Paket Sembako ke GPII,GPI, dan PII
Foto Ditkrimsus Polda Metro Jaya memberikan bantuan 500 paket sembako ke organisasi masyarakat. SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawinangun
A A A
JAKARTA - Direktorat Reserse Kriminal Khusus ( Ditkrimsus ) Polda Metro Jaya memberikan bantuan 500 paket sembako ke organisasi masyarakat (Ormas) GPII, GPI, PII, dan warga di Kompleks Menteng Raya No 58, kelurahan Kebon Sirih, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 15 Oktober 2020.

Pemberian sembako sebanyak 500 paket diserahkan secara simbolis oleh Kanit 4 Subdit 1 Kompol Widho didampingi Kanit Intel Polsek Metro Menteng Kompol Warjono dan Kapolsubsektor Cut Mutia Ipda Ponijan kepada perwakilan massa. Di antaranya :. Rizki (GPII), Anja (PII) Rahmad Himran (GPI) dan Salim (Ketua RW09, Kelurahan Kebon Sirih) perwakilan Warga.

“Ini murni perhatian kami selaku mantan Kapolres Jakarta Pusat pada masanya untuk terus membangun silaturahmi dengan adik-adik aktivis di masa pandemi COVID-19,” kata Dirkrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Roma Hutajulu. (Baca juga; 3 Tahun Menjabat, Ini PR Anies Baswedan Benahi DKI )

Roma berharap warga Menteng 58 dan Aktivis GPII,GPI, dan PII bisa bersabar dalam menghadapi pandemi COVID-19. Tak lupa ia juga berpesan agar senantiasa menaati protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

“Semoga sehat selalu. Jangan lupa untuk menerapkan protokol kesehatan seperti 3 M. Tetap semangat,” imbuh Roma. (Baca juga; Markas GPII dan PII Diserang Brimob, Kapolres Jakpus Minta Maaf )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)