Curi Uang Sopir Truk di Tol Jagorawi, Dua Pemuda Babak Belur Dihajar Warga

loading...
Curi Uang Sopir Truk di Tol Jagorawi, Dua Pemuda Babak Belur Dihajar Warga
Aksi pencurian terhadap sopir truk terjadi di ruas Tol Jagorawi pada Jumat (16/10/2020) dini hari. Foto: SINDOnews/Ist
JAKARTA - Aksi pencurianterhadap sopir truk terjadi di ruas Tol Jagorawipada Jumat (16/10/2020) dini hari. Peristiwa itu terjadi saat sang sopir tengah istirahat mengganti ban yang bocor.

Kejadian itu bermula saat kedua pelaku mencuri uang sang sopir di dalam truk yang tengah terparkir di bahu jalan. Sopir yang menyadari hal itu sempat menegur kedua pelaku, namun keduanya melarikan diri.

Menyadari hal itu, sang sopir kemudian melaporkan kejadian pemalakan dan pencurian yang menimpanya ke pos ronda warga sekitar. Akhirnya warga mengejar pelaku dan berhasil menangkap keduanya. (Baca juga: Pencurian Motor Sport di Rawamangun Terekam Kamera CCTV)

Ketua RT 01/RW 01, Kelurahan Ceger, Djamhari, mengatakan, kedua pelaku sempat kabur ke permukiman warga kemudian tertangkap dan sempat diamuk warga.
"Sopir truk yang jadi korban ini lagi ganti ban di pinggir Tol Jagorawi. Pasa ganti ban datang tuh pelaku," kata Djamhari di Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (16/10/2020).



Saat diamankan warga, kedua pelaku mengaku sering melakukan pencurian dan pemalakan di Tol Jagorawi kawasan Ceger. (Baca juga: Bupati Bogor Tata Kawasan Simpang Sentul-Tol Jagorawi

"Pelaku yang kabur ini yang bawa hasil curian, jadi pelaku yang ketangkep ini enggak bawa barang buktinya, tapi keduanya ngaku mencuri uang sopir," ucapnya.

Setelah diamankan warga, kedua pelaku langsung dibawa ke Mapolsek Cipayung guna menjalani pemeriksaan lanjutan.
(thm)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top