Ringankan Beban Warga Saat PSBB, Pemkot dan Polres Jakbar Berikan Sembako

Rabu, 15 April 2020 - 15:32 WIB
loading...
Ringankan Beban Warga Saat PSBB, Pemkot dan Polres Jakbar Berikan Sembako
Meringkan beban masyarakat, Polres Jakarta Barat bersama Pemkot menyalurkan bantuan bahan pokok untuk masyarakat tidak mampu. Foto: Yan Yusuf/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Meringkan beban masyarakat, Polres Metro Jakarta Barat bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Barat menyalurkan bantuan bahan pokok untuk masyarakat tidak mampu di Jalan Kebon Jeruk Utama Blok M Nomor 6 RW 10, Srengseng, Kembangan, Rabu (15/4/2020).

Kapolsek Kembangan, Kompol Iwan Irawan menjelaskan, sebanyak 3.000 paket sembako sudah disiapkan bagi masyarakat tidak mampu yang terdata.

"Disetiap paket Sembako berisi beras 5 kg, Minyak Goreng 1 Liter, Mi intans 6 bungkus," katanya. (Baca juga: PSBB, Polisi Bakal Dirikan Dapur Umum di Kemayoran dan Johar Baru )

Iwan menjelaskan, penyaluran semabko ini melalui ketua RT di wilayah hukum supaya tidak terjadi kerumunan. Mengingat pemerintah sudah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) guna menghindari penyebaran Covid-19.

"Kegiatan tersebut Dilaksanakan dalam 3 bulan kedepan selama Pandemi Virus Corona di Indonesia khususnya Jakarta," ungkap dia. (Baca juga: Kenakan Masker, Riza Patria Dilantik Presiden Jokowi sebagai Wagub DK )

Ia berharap, paket sembako ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Sehingga tidak merasa kesulitan dalam mencari makan atau kenutuhan bahan pokoknya terpenuhi. "Kita akan bantu secara maksimal," tutupnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1372 seconds (0.1#10.140)