Diduga Depresi, Pria Korea Selatan Gantung Diri di Apartemen

Kamis, 01 Oktober 2020 - 13:58 WIB
loading...
Diduga Depresi, Pria Korea Selatan Gantung Diri di Apartemen
Seorang pria berwarga negara Korea Selatan, Yong Seok Lim (35), ditemukan tewas tergantung di dalam kamar mandi apartemennya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang pria berwarga negara Korea Selatan , Yong Seok Lim (35), ditemukan tewas tergantung di dalam kamar mandi apartemennya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Diduga, korban bunuh diri karena depresi menghadapi kondisi perekonomian saat ini.

Kapolsek Kebayoran Baru, Kompol Jimmy Christian mengatakan, peristiwa itu terjadi saat teman-teman korban tak bisa menghubungi selama beberapa hari. Lantas, temannya mendatangi apartemennya di kawasan Kebayoran Baru, hanya saja pintunya terkunci.

"Lalu, temannya bersama sekuriti apartemen memeriksanya dan mendobrak pintu apartemen korban. Ternyata, korban dalam posisi tergantung di dalam kamar mandi," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (1/10/2020). (Baca juga; Granat Aktif Ditemukan di Kampung Narkoba, Pemiliknya Kabur )

Menurut dia, saat diperiksa, korban sudah dalam kondisi tak bernyawa. Kemudian jenazah korban dibawa ke rumah sakit guna dilakukan proses visum. Korban diketahui bernama Yong Seok Lim seorang karyawan swasta.

"Dugaannya bunuh diri dengan menggunakan semacam kabel (gantung diri) karena tidak ada tanda-tanda kekerasan, usianya 35 tahun," tuturnya.(Baca juga; Sita 3,9 Kg Sabu, Polisi Ciduk Lima Penjual Sabu di Cempaka Putih )

Dia menambahkan, polisi masih mendalami penyebab korban bunuh diri, sejauh ini diketahui kalau korban kemungkinan diduga depresi karena banyak pikiran terkait persoalam ekonomi. Hanya saja, polisi masih mendalaminya lebih lanjut.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)