Granat Aktif Ditemukan di Kampung Narkoba, Pemiliknya Kabur

Kamis, 01 Oktober 2020 - 11:35 WIB
loading...
Granat Aktif Ditemukan di Kampung Narkoba, Pemiliknya Kabur
Satu granat aktif ditemukan saat operasi yustisi dilakukan di kawasan kampung narkoba, Kota Bambu, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (30/9/2020) malam. SINDOnews/Yan Yusuf
A A A
JAKARTA - Satu granat aktif ditemukan saat operasi yustisi dilakukan di kawasan kampung narkoba, Kota Bambu, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (30/9/2020) malam.

Granat ini ditemukan saat sejumlah warga yang berkumpul lari ketakutan. Karena curiga, polisi memeriksa mereka dan menemukan granat aktif. (Baca juga; Pelaku Perobekan Alquran dan ‘Saya Kafir’ di Musala Tangerang Berstatus Tersangka )

“Beberapa berhasil di tangkap namun tidak di temukannya barang bukti. Saat geledah, kita temukan granat aktif di bawah tempat mereka duduk,” kata Kapolsek Palmerah, Kompol Supriyanto, Kamis (1/10/2020).

Selain temuan granat aktif polisi juga temukan puluhan alat isap sabu-sabu yang dari botol minuman kemasan serta korek gas yang dimodifikasi. Ada pula senjata tajam seperti golok dan celurit. Namun, polisi tak berhasil menangkap seorang tersangka pun, karena melarikan diri ke gang-gang kecil yang gelap di kawasan tersebut.
Granat Aktif Ditemukan di Kampung Narkoba, Pemiliknya Kabur

Dalam penindakan tersebut polisi juga menemukan puluhan gram barang bukti sabu yang di tinggal pengecernya saat polisi datang. (Baca juga; Beraksi Menjelang Subuh, Komplotan Pencuri Sepeda Ditangkap Polisi )

“Jadi kita nih tidak ada rencana penggerebekan, saat kita datang ke lokasi kok banyak warga di sana yang kabur, kita geledah lokasi dan menemukan sejumlah barang bukti,” ujarnya.

Penemuan granat aktif ini langsung dilaporkan ke Tim Gegana Mabes Polri untuk dievakuasi dan diselidiki. “Dinyatakan granat ini masih aktif, sekarang sudah dibawa tim gegana,” pungkasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)