Korlantas Bagikan 1.000 Paket Sembako ke Opang di Stasiun Cibinong

Selasa, 29 September 2020 - 11:38 WIB
loading...
Korlantas Bagikan 1.000 Paket Sembako ke Opang di Stasiun Cibinong
Korlantas Polri bekerjasama dengan Bank BNI memberikan 1.000 paket sembako ke opang dan pengguna jalan. Acara yang menjadi HUT Lalu Lintas ke-65 ini digelar di Stasiun Cibinong, Selasa (29/9/2020). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BOGOR - Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri bekerjasama dengan Bank BNI menggelar acara bantuan sosial (bansos) . Mereka memberikan 1.000 paket sembako ke tukang ojek pangkalan (opang) dan pengguna jalan.

Acara yang menjadi Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas ke-65 ini digelar di Stasiun Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (29/9/2020). Kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan standar protokol kesehatan. "Pada pagi hari ini kami dari Korlantas Polri kerjasama dengan BNI melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka kegiatan HUT Lalu Lintas ke-65," kata Dirregident Korlantas Polri Brigjen Yusuf. (Baca juga: Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Ustaz Yusuf Mansur Apresiasi Kinerja Polantas)

Bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian dari Korlantas Polri dan BNI kepada masyarakat, khususnya yang terdampak ekonominya akibat pandemi Covid-19 . Selain pemberian sembako, Korlantas Polri juga menggelar rapid test kepada para opang dan para pengguna jalan lainnya. Tujuannya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Baca juga: DKI Distribusikan 10.737 Paket Sembako untuk Warga Rawamangun)

"Kami sudah siapkan tenaga medis. Jadi kalau ada yang reaktif ditangani tenaga medis kemudian kalau memang non reaktif, kami langsung bagikan seperti yang kami laksanakan sekarang," ujarnya. (Baca juga: Siap-siap Resesi, Penduduk Miskin Bisa Bertambah 1,2 Juta)

Diketahui, Korlantas Polri telah menggelar beberapa rangkaian kegiatan HUT Lalu Lintas ke-65 dengan konsep sederhana melalui pembagian sembako dan rapid test. Ribuan paket sembako telah diberikan Korlantas Polri kepada masyarakat. Mulai dari tukang becak, sopir angkutan umum hingga pengendara ojek pangkalan.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1255 seconds (0.1#10.140)