Keliling Bersepeda, Dandim dan Kapolres Jakbar Sosialisasi Protokol Kesehatan COVID-19

Senin, 28 September 2020 - 16:01 WIB
loading...
Keliling Bersepeda, Dandim dan Kapolres Jakbar Sosialisasi Protokol Kesehatan COVID-19
Dandim dan Kapolres Jakarta Barat berkeliling dengan sepeda melakukan sosialisasi protokol kesehatan selama pandemi virus Corona atau COVID-19. SINDOnews/Yan Yusuf
A A A
JAKARTA - Dandim dan Kapolres Jakarta Barat berkeliling dengan sepeda melakukan sosialisasi protokol kesehatan selama pandemi virus Corona atau COVID-19 . Kegiatan patroli dialogis bersepeda memberikan edukasi sekaligus imbauan kepada masyarakat untuk menerapkan gerakan 3M, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan,dan menjaga jarak.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru mengatakan, kegiatan patroli dialogis dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya COVID-19 dan perlunya penerapan protokol kesehatan di masa pandemi. (Baca juga; Jumlah Penderita COVID-19 Tinggi, Kelurahan Cengkareng Timur Disemprot Disinfektan )

"Selain itu, kegiatan patroli dialogis bersepeda dilaksanakan sebagai ajang tali silaturrahim dengan warga untuk lebih dekat dengan anggota Polri dan kehadiran Polri selalu ada di tengah warga," kata Kapolres, Senin (28/9/2020). (Baca juga; Istri Mantan Walkot Jakbar Meninggal, Dimakamkan Sesuai Protap COVID-19 di Wakaf Keluarga )

Dalam pelaksanaannya Kapolres mengajak masyarakat berkomunikasi dan mendengar keluhan, informasi dan masukan terkait pemeliharaan keamanan, ketertiban masyarakat, di masa pandemi COVID-19 ini. "Dengan Patroli bersepeda ini, kita bisa bersilaturahmi dengan masyarakat," tutupnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1804 seconds (0.1#10.140)