Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Cuti, Ini Dia Penggantinya

Senin, 28 September 2020 - 10:45 WIB
loading...
Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Cuti, Ini Dia Penggantinya
Wali Kota Depok Mohammad Idris mulai menjalani masa cuti karena ikut dalam Pilkada Depok 2020. Foto/Tangkapan Akun Twitter @IdrisAShomad
A A A
DEPOK - Wali Kota dan wakil Wali Kota Depok menjalani masa cuti karena keduanya ikut dalam Pilkada Depok 2020 . Mohammad Idris dan Pradi Supriatna cuti sejak 26 September hingga 5 Desember 2020.

Plt Wali Kota Depok pun dijabat oleh Dedi Supandi yang merupakan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat. Dia dikukuhkan bersama tujuh pejabat Provinsi Jawa Barat di Gedung Youth Sport Center Arcamanik Bandung. (Baca juga; Head to Head di Pilkada Depok, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Besok Mulai Cuti )

Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Depok, Sri Utomo mengatakan, Pemerintah Provinsi Jawa Barat telah menetapkan Dedi Supandi untuk menjadi Plt Walikota Depok. “PLT Wali Kota Depok yakni Dedi Supandi,” kata Sri Utomo, Jumat (25/9/2020).

Idris pun membenarkan dirinya sudah mulai cuti sejak Sabtu (26/9). Dia pun sudah tidak akan menggunakan fasilitas negara selama cuti, mulai dari mobil dinas dan lainnya. “Ya mulai besok (cuti). Besok sudah tidak pakai ini (mobil dinas),” ucapnya sambil menunjukkan mobil dinasnya. (Baca juga; Dapat Nomor Urut 02, Timses Pasangan Idris- Imam Sebut Hasil Wirid )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2301 seconds (0.1#10.140)