Head to Head di Pilkada Depok, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Besok Mulai Cuti

Jum'at, 25 September 2020 - 23:40 WIB
loading...
Head to Head di Pilkada Depok, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Besok Mulai Cuti
Wali Kota Depok Mohammad Idris besok mulai cuti terkait majunya di Pilkada Depok 2020.Foto/SINDOnews/Dok
A A A
DEPOK - Mulai besok Wali Kota Depok, Mohammad Idris dan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna menjalani masa cuti. Pasalnya Idris dan Pradi akan head to head dalam Pilkada Depok 2020 .

Mohammad Idris dan Pradi Supriatna cuti sejak 26 September hingga 5 Desember 2020. Plt Walikota Depok pun dijabat oleh Dedi Supandi yang merupakan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat. Dia dikukuhkan bersama tujuh pejabat Provinsi Jawa Barat di Gedung Youth Sport Center Arcamanik Bandung.

Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Depok, Sri Utomo mengatakan, Pemerintah Provinsi Jawa Barat telah menetapkan Dedi Supandi untuk menjadi Plt Wali Kota Depok. “Plt Wali Kota Depok yakni Dedi Supandi,” kata Sri Utomo, Jumat (25/9/2020). (Baca: Sah, KPU Kota Depok Tetapkan Dua Pasangan Calon Wali Kota)

Sementara itu Mohammad Idris mengatakan, sudah mulai cuti sejak Sabtu (26/9/2020). Idris pun sudah tidak akan menggunakan fasilitas negara selama cuti. Mulai dari mobil dinas dan lainnya. “Besok sudah tidak pakai ini (mobil dinas),” ucapnya sambil menunjukkan mobil dinasnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1100 seconds (0.1#10.140)