Dapat Nomor Urut 02, Timses Pasangan Idris- Imam Sebut Hasil Wirid

Jum'at, 25 September 2020 - 10:35 WIB
loading...
Dapat Nomor Urut 02, Timses Pasangan Idris- Imam Sebut Hasil Wirid
Pengundian nomor urut pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Kamis (24/9/2020). Foto: SINDOnews/R Ratna Purnama
A A A
DEPOK - Pasangan calon Wali-Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono, telah melakukan pengundian nomor urut. Pasangan yang didukung oleh Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) itu mendapat nomor urut 02.

Ketua Tim Sukses (Timses) pasangan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono, Hafid Nasir mengatakan, nomor urut 02 itu sudah sesuai harapan. “Alhamdulillah ini sesuai harapan kami semua (dapat nomor 02), serta doa partai pengusung dan doa seluruh relawan yang siap memenangkan Pak Idris-Pak Imam,” kata Hafid, Jumat (25/9/2020).

Sejak beberapa hari lalu, kata dia, semua tim dan relawan sudah mendoakan agar pasangan Idris-Imam mendapatkan nomor dua dengan simbol kemenangan. (Baca juga: Jelang Pengundian Nomor Urut Pilkada Depok, Afifah Alia: Semua Sama Baiknya )

“Doanya memang nomor dua, ketika doa itu dipanjatkan dan dikabulkan pada hari ini, mudah-mudahan dengan izin Allah SWT ini nomor kemenangan. Serius diwiridin, di beberapa komunitas dan majelis taklim memang sudah mengutarkan semoga Pak Idris-Pak Imam mendapatkan nomor urut 02. Alhamdulillah diijabah oleh Allah SWT,” paparnya.

Sementara itu, salah satu timses pasangan Pradi Supriatna-Afifah Alia, H Mohammad HB merasa bersyukur jagoannya mendapat nomor urut 01. “Alhamdulillah, nomor satu ini menandakan kemenangan dan persatuan,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, partai pengusung maupun relawan saat ini dalam kondisi siap untuk berjuang memenangkan Pradi-Afifah. (Baca juga: KPU Depok Perkirakan Pilkada 2020 Telan Biaya Rp63 Miliar )

“Sebagian besar memang ada yang menginginkan nomor satu, namun yang berharap nomor dua juga tidak sedikit. Artinya semua nomor baik. Semangatnya pilpres kemarin sih, yang menang kan nomor urut 01, itu saja sebenarnya teman-teman,” pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0930 seconds (0.1#10.140)