Viral, Pencurian Motor Sport Terekam CCTV Minimarket Plumpang

Rabu, 23 September 2020 - 17:16 WIB
loading...
Viral, Pencurian Motor Sport Terekam CCTV Minimarket Plumpang
Pelaku Curanmor di minimarket Plumpang, Jakarta Utara, terekam kamera CCTV viral di Medsos. Foto: Yohannes Tobing/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Aksi pencurian kendaraan bermotor ( Curanmor ) kembali terjadi di parkiran minimarket , kali ini terjadi di minimarket tepatnya Jalan Plumpang Raya 14, Koja, Jakarta Utara, Selasa 22 September 2020. Motor milik karyawan minimarket berhasil digondol maling yang aksinya terekam CCTV dan viral di media sosial (medsos) .

Dari rekaman CCTV yang diunggah pada akun instagram @jakutinfo, terlihat pelaku berjumlah dua orang tersebut menjalankan aksinya pada sore hari. Saat menjalankan aksinya, pelaku terlebih dahulu melihat situasi sekitar. ( )

Melihat kondisi lingkungan mulai sepi pelaku yang menggunakan jaket hitam langsung mengeksekusi motor sport berwarna hijau dengan nomor polisi B 3302 PAH. Sementara pelaku satunya lagi yang menggunakan jaket hitam abu-abu menunggu di motor berjaga jaga di depan. ( )

Pegawai minimarket sekaligus korban, Iskandar Zulkarnaen (24) mengatakan, hilangnya motor miliknya tersebut terjadi sekitar sore hari. "Jadi saat itu jam empat saya sudah selesai kerja dan keluar sebentar ada urusan. Lalu tidak lama jam 5 saya balik lagi ke toko tiba-tiba lihat motor sudah tidak ada di tempat," kata Iskandar di lokasi, Rabu (23/9/2020).

Melihat motornya sudah tidak ada, Iskandar bergegas untuk menanyakan kepada rekannya yang sedang berjaga. "Saya kira ada yang iseng ya. Lalu saya coba cek CCTV ada orang yang ambil sekitar 16.53 dan pelakunya dua orang," ujarnya.

Dari kejadian tersebut, Iskandar langsung melaporkan kepada pihak berwajib. "Ini motor pertama saya dari hasil kerja, baru lunas lagi," ucapnya. ( )

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Koja, AKP Andry Suharto mengatakan, saat ini petugas sedang menangani kasus ini. "Baru saja laporannya kami terima dan saat ini kami sedang pendalaman petugas," ucapnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)