PSBB Ketat, Transjakarta Tak Meluncur ke Tempat Wisata

Senin, 14 September 2020 - 10:30 WIB
loading...
PSBB Ketat, Transjakarta Tak Meluncur ke Tempat Wisata
Bus Transjakarta untuk rute wisata mulai besok kembali ditiadakan mengingat arahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk menutup tempat- tempat wisata selama PSBB fase II. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Transportasi Jakarta masih berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan DKI Jakarta untuk pelaksanaan pola operasi yang disesuaikan.

Hal itu sehubungan dengan telah diterbitkannya Peraturan Gubernur DKI Jakarta Nomor 88 Tahun 2020 tentang Perubahan Atas Peraturan Gubernur Nomor 33 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar dalam Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Jakarta serta penerapan kembali PSBB dengan mekanisme yang lebih ketat. (Baca juga: Jakarta PSBB Lagi, Begini Kebijakan Operasional MRT Jakarta)

Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta Nadia Diposanjoyo mengatakan, Senin (14/9/2020) hingga Rabu (16/9/2020), pola operasi yang diterapkan masih sama seperti pola operasi minggu sebelumnya dan tidak terdapat perubahan.

"Namun, untuk rute wisata mulai besok kembali ditiadakan mengingat arahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk menutup tempat-
tempat wisata selama masa PSBB fase II," ujar Nadia, Senin (14/9/2020). (Baca juga: Jika Melanggar Ini Ojek Online Dilarang Angkut Penumpang)

Perubahan terhadap pola operasi akan kembali diinformasikan apabila sudah terdapat keputusan koordinasi dalam waktu dekat. "Pelanggan kami harap untuk tetap di rumah saja apabila tidak ada kebutuhan mendesak. Menjaga kesehatan diri dan keluarga," imbaunya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1577 seconds (0.1#10.140)