Perusakan Mobi Berpenumpang Ibu dan Anak di Taman Proklamasi Viral di Medsos

Selasa, 08 September 2020 - 21:47 WIB
loading...
Perusakan Mobi Berpenumpang Ibu dan Anak di Taman Proklamasi Viral di Medsos
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKATA - Kasus dugaan perusakan mobil yang diduga dilakukan sekelompok pemuda di Taman Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, viral di media sosial (medsos) . Berdasarkan informasi yang diterima, peristiwa nahas itu terjadi pada Selasa pagi tadi.

Dari video yang beredar, seorang ibu di dalam mobil tampak berteriak histeris meminta tolong karena mobil yang ia tumpangi dikejar-kejar segerombolan pemuda yang juga mengendarai mobil. Mereka bahkan melakukan pelemparan dengan batu.

"Pak tolong pak tolong," kata seorang ibu itu seraya menggendong bayinya di dalam mobil. ( )

Kendaraan yang hendak melintas ke arah Matraman itu akhirnya membelokkan mobilnya ke sebalah kanan, yakni ke arah jalan Perintis Kemerdekaan. "Pak tolong pak. Ini ada bayi pak," terang sang ibu seraya berteriak histeris.

enurut penuturan sang pengemudi, mobil yang dikendarai terduga pelaku mengerem mendadak hingga membuat ia mengklakson kendaraanya. "Dia ngerem mendadak, kita klakson. Kamu mau nabrak, dia jegat di lampu merah," jelas sang sopir.

Sementara itu, sang ibu seraya menggendong bayinya terus berteriak histeris. ( )

Kapolsek Metro Menteng AKBP Guntur Muhammad Thariq menjelaskan, korban sudah membuat laporan. "Iya sudah. Laporan soal 170 KUHP," kata Guntur.

Guntur belum bisa membeberkan identitas pelapor dan pelaku. "Lagi saya chek dulu ya," jelas Guntur. (Baca juga: Polda Metro Jaya Dalami Keterlibatan Masyarakat Sipil dalam Perusakan Polsek Ciracas )


Guntur menyebut, pihaknya langsung mengejar pelaku. "Kami lagi cari dan kejar pelakunya," tutup Gu
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1104 seconds (0.1#10.140)