Dosen Penikam Istri di Tangerang Dikenal Baik Mahasiswa Raharja

Selasa, 04 Februari 2020 - 20:54 WIB
Dosen Penikam Istri di Tangerang Dikenal Baik Mahasiswa Raharja
Dosen Penikam Istri di Tangerang Dikenal Baik Mahasiswa Raharja
A A A
TANGERANG - Azwar Aditya Putra (35), dosen Universitas Raharja, Kota Tangerang ternyata dikenal baik. Ini sangat berbanding terbalik dengan sikapnya saat di rumah.

Seperti memiliki kepribadian ganda, Azwar yang dikenal dekat dengan mahasiswa itu malah bersikap sadis kepada istrinya. Dia suka berteriak, memaki, bahkan melukai istrinya saat berada di rumah.

Rekan Azwar di kampus Raharja Tangerang mengenal cukup dekat Azwar. Keduanya sering terlibat diskusi tentang pekerjaan dan pembicaraan rutin lainnya. "Saya baru dapat informasi tadi pagi, saya cek alamatnya ternyata sama dengan alamat Pak Azwar. Saya dapat info dari mahasiswanya," ujar sumber yang minta namanya dirahasiakan, Selasa (4/2/2020).

Mahasiswa itu dibimbing langsung Azwar. Dia juga suka menjadi teman curhatnya. Azwar dikenal cukup dekat di kalangan mahasiswa. Dia bisa menjadi pendengar yang baik jika ada mahasiswa bercerita. (Baca juga: Dosen di Tangerang Aniaya Istri hingga Nyaris Tewas)

"Sosoknya baik, banyak membantu. Orangnya juga enggak kelihatan kayak stres, biasalah. Enggak kayak orang banyak pikiran juga. Dia juga suka becanda dengan saya," tuturnya.

Namun, jika sudah menyangkut persoalan pribadi, Azwar langsung diam. Dia tidak mau berbagi dengan orang lain. Perangainya pun langsung berubah. Apalagi jika sudah menyangkut hubungan dengan istrinya.

"Kalau soal pribadi dia tertutup. Enggak pernah bicarakan istri dan keluarganya. Yang saya tahu dia sudah lama menikah, hampir setahun lalu. Dia mengajar di Fakultas Sains dan Teknologi," kata pria itu lagi.

Di kampus Azwar sangat akrab. Dia tidak pernah merasa banyak beban pekerjaan sebagai dosen. Dia juga tidak pernah mengeluh secara langsung. "Enak orangnya. Kalau masalah beban kerja enggak juga. Mungkin sudah kapasitas seorang dosen, enggak ada istilah stres dan lain-lain. Enjoy saja," ucapnya

Lain di kampus lain di rumah. Azwar dikenal temperamental kepada istrinya. Dia suka mengamuk dan bertengkar hebat dengan pasangan hidupnya tersebut. Bahkan, dia tega menikam istrinya hingga nyaris mati.
(jon)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3807 seconds (0.1#10.140)