Gadis Pesepeda Dijambret saat Istirahat, Ponsel Dirampas Tangan Ditusuk

loading...
Gadis Pesepeda Dijambret saat Istirahat, Ponsel Dirampas Tangan Ditusuk
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
TANGERANG SELATAN - Seorang gadis yang sedang olahraga sepeda berinisial WN, menjadi korban penjambretan tengah beristirahat di Jembatan Tol Sawah Baru, Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

Saat kejadian, korban yang tengah bersama teman-temannya sedang beristirahat di pinggir jalan dengan bermain ponsel. Tiba-tiba, datang dua orang pria naik motor yang berboncengan langsung mengambil ponsel korban.

Kanit Reskrim Polsek Ciputat Timur Iptu Hitler Napitupulu mengatakan, korban dan pelaku sempat tarik-tarikan ponsel. Karena melawan, pelaku akhirnya menusuk tangan korban. (Baca juga: Polisi Usut Pesepeda yang Diduga Dibegal di Kuningan Jaksel)

"Jadi selesai naik sepeda, korban istirahat nongkrong di pinggir jalan. Lalu datang orang naik motor, terjadi tarik-tarikan. Karena enggak dikasih, ditusuk tangannya," kata Hitler, di Ciputat, Minggu (18/10/2020).



Peristiwa kriminal jalanan itu terjadi saat saat situasi sekitar sedang ramai. Banyak warga yang melakukan olahraga sedang beristirahat. Korban sendiri saat itu sedang bersama dengan rekannya. (Baca juga: 3 Santri Junior Dianiaya Santri Senior di Pamulang Tangsel)

"Kejadian jam 9 pagi. Pelaku dua orang, boncengan naik motor. Ini baru yang pertama. Korban naik sepeda, mutar-mutar di situ, lalu istirahat di pinggr jalan. Saat kejadian lagi ramai, ada teman-temannya," jelasnya.

Hitler mengimbau kepada warga yang olahraga naik sepeda agar tidak bermain ponsel di pinggir jalan maupun saat berkendara. Sebab dapat mengundang pelaku kejahatan untuk beraksi.
(thm)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top