Bayi Baru Lahir Dibuang ke Saluran Irigasi Tangerang

Selasa, 14 Januari 2020 - 12:50 WIB
Bayi Baru Lahir Dibuang ke Saluran Irigasi Tangerang
Bayi Baru Lahir Dibuang ke Saluran Irigasi Tangerang
A A A
TANGERANG - Kasus pembuangan bayi baru lahir kembali terjadi. Kali ini, terjadi di Kampung Sukasari, Desa Kresek, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Selasa (14/1/2020). Mayat bayi laki-laki itu pertama kali ditemukan di saluran irigasi pertanian warga di Kampung Sukasari, pukul 06.30 WIB. Peristiwa ini menggemparkan warga setempat.

Saeful, warga Kresek mengatakan, mayat bayi ditemukan warga yang hendak berbelanja ke Pasar Kresek. Saat melintas di saluran irigasi warga terkejut melihat mayat bayi mengambang. "Ada di bawah jembatan. Kondisinya badan bengkak-bengkak karena kemasukan air," ujarnya, Selasa (14/1/2020).

Tak berselang lama, warga langsung memadati lokasi. Banyak warga memaki dan mengutuk pelaku pembuangan bayi malang itu.

Ilham, warga lainnya mengaku geram setelah melihat mayat bayi itu. Dia tidak menyangka ada ibu yang tega melahirkan bayi hanya untuk dibunuh. "Kasihan, padahal banyak yang ingin punya bayi dan belum dikaruniai anak," ucapnya.

Kapolsek Kresek AKP Suyana mengatakan, bakal melakukan pengembangan dan mencari tahu penyebab bayi laki-laki itu tewas. Saat ini, jasad bayi telah dievakuasi. "Kasusnya ditangani Unit Reskrim Polresta Tangerang. Kami hanya membantu melakukan evakuasi dan pengamanan saja. Sudah dievakuasi ke RSU Tangerang," ujarnya.
(jon)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3424 seconds (0.1#10.140)