Heboh Penemuan Bayi dengan Ari-ari Masih Menempel di Kali Sabi

Jum'at, 04 Februari 2022 - 15:04 WIB
loading...
Heboh Penemuan Bayi dengan Ari-ari Masih Menempel di Kali Sabi
Warga yang sedang beraktivitas di sekitar Kali Sabi belakang Tiptop Swalayan digegerkan dengan penemuan bayi pada Jumat (4/2/2022). Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
TANGERANG - Warga yang sedang beraktivitas di sekitar Kali Sabi belakang Tip Top Swalayan digegerkan dengan penemuan bayi pada Jumat (4/2/2022). Bayi tersebut ditemukan oleh seorang warga dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Kanit Reskrim Polsek Jatiuwung AKP Kuswadi mengatakan, kemungkinan bayi malang itu dibuang di tempat lain, kemudian hanyut terbawa arus dan tersangkut di bawah jembatan di belakang Tiptop Swalayan.

"Sepertinya dibuang, tapi bukan di situ (lokasi penemuan mayat bayi). Kemungkinan di (buang di tempat) lain dan hanyut sampai kali belakang Tip Top itu," terangnya saat dihubungi.

Kuswandi menuturkan, bayi tersebut diperkirakan masih berusia beberapa hari karena ari-arinya masih menempel. Tak ada tanda kekerasan di tubuhnya, diduga kuat bayi tersebut dibuang tak lama setelah dilahirkan.



"Tidak ada tanda-tanda kekerasan, kemungkinan besar memang dibuang, masih ada ari-arinya juga lanjutnya.

Saat ini bayi tersebut telah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk diautopsi. Sementara ini, polisi belum bisa memastikan siapa pelaku yang membuang bayi tersebut.

"Belum tahu pelakunya siapa, bisa jadi orang lain juga pelakunya," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2085 seconds (0.1#10.140)