Mayat Bayi Membusuk Ditemukan di Dapur Rumah Warga

Jum'at, 17 Februari 2023 - 23:44 WIB
loading...
Mayat Bayi Membusuk Ditemukan di Dapur Rumah Warga
Mayat bayi laki-laki ditemukan di dapur rumah warga di Kampung Babakan Barat, Legok, Kabupaten Tangerang. Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
TANGERANG - Mayat bayi laki-laki ditemukan di dapur rumah warga di Kampung Babakan Barat, Legok, Kabupaten Tangerang . Jasad bayi tersebut terbungkus kain yang dimasukkan ke dalam kantong plastik.

Humas Polres Tangerang Selatan, Ipda Galih mengatakan, penemuan mayat bayi ini bermula dari kecurigaan MA (22) yang mencium bau busuk saat ke kamar mandi rumahnya pada Kamis 16 Februari 2023 malam. MA pun memberitahu kepada anggota keluarganya yang lain yakni, E (46) untuk mencari sumber baru tersebut.

"Mereka ini awalnya mengira bau tersebut dari bangkai tikus atau kucing," kata Galih pada Jumat (17/2/2023).

Setelah memeriksa seluruh isi rumah, kedua saksi menemukan kantong plastik berwarna merah di sekitar pintu dapur. "Ketika dicek, kantong plastik itu ternyata berisi mayat bayi," ujarnya.

Galih menuturkan, diduga mayat bayi itu telah lebih dari satu hari karena telah membusuk. Saat ditemukan masih ada tali pusar di mayat bayi tersebut.

Guna keperluan penyelidikan mayat bayi dibawa ke RSU Kabupaten Tangerang."Masih diselidiki Tim Reskrim untuk mengetahui pelaku yang membuang jasad bayi tersebut," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1344 seconds (0.1#10.140)