Tangis Bayi di Tempat Pembuangan Sampah Bikin Geger Warga Legok Tangerang

loading...
Tangis Bayi di Tempat Pembuangan Sampah Bikin Geger Warga Legok Tangerang
Penemuan bayi perempuan di area pembuangan sampah di Kampung Kebon Kosong, Legok, Kabupaten Tangerang. Foto: @beritaserpong
TANGERANG - Tangis bayi perempuan di area pembuangan sampah membuat geger warga Kampung Kebon Kosong, RT 03/RW 03, Serdang Wetan, Legok, Kabupaten Tangerang.

Saat ditemukan, tubuh bayi dakam kondiri tengkurap menghadap tanah. Beruntung, bayi itu cepat dilakukan pertolongan.

Baca juga: Masih Terikat Ari-ari, Mayat Bayi Terbungkus Plastik Dibuang ke Tempat Sampah

Selanjutnya, bayi diangkat dan dievakuasi. Bayi lalu dimandikan. Setelah bersih, tampak kulit bayi terlihat putih bersih dan cantik. Video ini pun viral setelah diunggah Instagram @beritaserpong.

Yuli, warga sekitar mengatakan awalnya mendengar suara jeritan tangis bayi. Merasa warga sekitar tidak ada yang punya bayi, dira menjadi ketakutan dan langsung lari.



"Saya takut dan manggil orang buat memastikan itu bayi atau bukan. Setelah dipancing dengan suara kucing, baru bayi itu menyaut dengan tangisan," katanya, seperti dikutip dari @beritaserpong, Rabu (22/9/2021).

Setelah dibersihkan, bayi perempuan itu dibawa ke bidan Devi di Serdang Kulon. Hal menyedihkan, ternyata bagian telinga bayi perempuan tersebut sempat disemuti, karena bau amis.

Setelah dibersihkan oleh bidan, bayi tersebut dibawa ke puskemas setempat.
(thm)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top