Ridwan Kamil-Suswono Bentuk Tim Perumus Visi Misi, Petakan 70 Jenis Permasalahan Jakarta

Minggu, 01 September 2024 - 21:55 WIB
loading...
Ridwan Kamil-Suswono...
Cagub Jakarta, Ridwan Kamil telah membentuk tim perumus visi misi yang nantinya akan menjadi tawaran gagasan Pasangan RIDO kepada warga Jakarta. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Calon Gubernur (Cagub) Jakarta, Ridwan Kamil menyampaikan pihaknya telah membentuk tim perumus visi misi yang nantinya akan menjadi tawaran gagasan pasangan RIDO kepada warga Jakarta.

Hal itu disampaikan oleh pria yang kini disapa Bang Emil usai menerima dukungan dari 33 komunitas relawan se-Jakarta. Deklarasi ini dilakukan di acara launching Pasukan Jalak, gerakan yang lahir dari Rumah Keluarga Besar (RKB), relawan pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024.



"Jadi intinya kita sudah membentuk tim visi misi dan memetakan kurang lebih ada 70-an permasalahan," ujar Ridwan Kamil di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Minggu (1/9/2024).

Sehingga, kata dia, setiap permasalahan yang berhasil ditangkap dari aspirasi masyarakat ditampung ke dalam visi misi tersebut agar segera dicarikan solusinya.

"Klastelarisasinya banyak sifatnya infrastruktur, ada sifatnya responsifnya terhadap keluhan warga, ada yang sifatnya kebahagiaan macem-macem kurang lebih. Nanti di waktunya kami akan rilis apa-apa saja yang menjadi unggulan kami," paparnya.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)