Pramono-Rano Bakal Sowan ke Sutiyoso, Foke, Ahok, hingga Anies

Minggu, 01 September 2024 - 11:36 WIB
loading...
Pramono-Rano Bakal Sowan...
Pramono Anung-Rano Karno bakal sowan ke rumah mantan gubernur Sutiyoso, Fauzi Bowo (Foke), Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dan Anies Baswedan. Foto/Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta dari PDIP Pramono Anung-Rano Karno bakal sowan ke rumah mantan gubernur Sutiyoso, Fauzi Bowo (Foke), Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dan Anies Baswedan. Mereka juga akan sowan ke Penjabat Gubernur Jakarta Heru Budi Hartono.

"Yang jelas begini saya tadi sudah menyampaikan saya dan Bang Rano akan sowan, akan datang ke semua Gubernur Jakarta mulai dari Bang Yos (Sutiyoso) duluan, Bang Foke (Fauzi Bowo), Mas Anies, Ahok (Basuki Tjahaja Purnama), dan terakhir tentunya kepada Pj Gubernur (Heru Budi) sekarang jadi kita yang datang," kata Pramono kepada wartawan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (1/9/2024).

Diberitakan sebelumnya, Pramono Anung-Rano Karno mulai blusukan sosialisasi ke warga di arena Car Free Day (CFD), Minggu (1/9/2024). Mereka mengawali keberangkatan dengan Transjakarta dari Halte Senayan Bank DKI menuju Halte Tosari.



Pramono-Rano kompak menyapa warga sekaligus menyerap masukan atas sejumlah permasalahan di Jakarta. Pram menerima keluhan soal frekuensi bus Transjakarta saat jam padat dan masalah konektivitas transportasi dari kota penyangga Jakarta seperti Tangerang Selatan (Tangsel), Bekasi, dan Depok.

"Contoh tadi di Transjakarta mengeluhkan frekuensi pada saat jam padat. Kedua adalah masalah konektivitas dari Jakarta ke Tangerang Selatan, Bekasi juga menjadi persoalan tersendiri," kata Pramono di Jalan Sumenep, Menteng, Jakarta Pusat.

Sekadar informasi, Pramono-Rano diusung PDIP dan Hanura dalam Pilkada Jakarta 2024. Keduanya akan melawan pasangan Ridwan Kamil-Suswono dan Dharma Pongrekun-Kun Wardana.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)