Momen Anies Bertemu Pramono-Rano usai Berolahraga di CFD Jakarta

Minggu, 01 September 2024 - 10:50 WIB
loading...
Momen Anies Bertemu...
Anies Rasyid Baswedan tak disengaja bertemu dengan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Pramono Anung-Rano Karno. Foto/SINDOnews/muhammad refi sandi
A A A
JAKARTA - Gubernur Jakarta periode 2017-2022 Anies Rasyid Baswedan tak disengaja bertemu dengan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta dari PDI Perjuangan, Pramono Anung-Rano Karno.

Pertemuan tersebut terjadi usai berolahraga di arena Car Free Day (CFD) Jakarta Jalan Pintu Satu Senayan atau sampai FX Sudirman, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Minggu (1/9/2024) pagi.

Pantauan di lokasi, Anies mengenakan kaus hitam bertuliskan 'We The People' bercengkerama dengan Pramono-Rano. Pramono-Rano dan Anies sebenarnya sama-sama dari arena CFD Bundaran Hotel Indonesia (HI) hanya saja di lokasi yang berbeda.



Anies menyapa warga di dekat Halte Phinisi Transjakarta Bundaran HI. Sedangkan Pramono-Rano di Halte Tosari dan Jalan Sumenep, Menteng. "Sampai ketemu, sampai nanti," ucap Anies kepada Pramono-Rano.

Sementara itu, Rano mengaku itu rezeki anak sholeh tidak disangka bertemu dengan Anies tidak diawali janjian. "Itu yang namanya rezeki rezeki anak soleh begitu ya artinya begini ya kalau dibilang kita enggak nyangka jujur enggak nyangka. Kita memang dengar tadi Mas Anies ada di ujung di Phinisi ya artinya kita datang ke sini enggak janjian ketemu beliau dan dilalah kita ketemu ya artinya tandai sendiri aja deh," ujar Rano.



Sedangkan Pramono mengatakan bersama Rano Karno akan sowan ke kediaman eks Gubernur Jakarta mulai dari Sutiyoso, Fauzi Bowo atau Foke, Anies, hingga Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

"Yang jelas begini saya tadi sudah menyampaikan saya akan sowan akan datang ke semua Gubernur Jakarta mulai dari Bang Yos duluan Bang Foke, Mas Anies, Ahok dan terakhir tentunya kepada Pj Gubernur (Heru Budi) sekarang jadi kita yang datang," ungkapnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1407 seconds (0.1#10.140)