Anies Dikunjungi Warga Kampung Akuarium usai Gagal Maju Pilkada: Saya Minta Maaf

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 16:35 WIB
loading...
Anies Dikunjungi Warga...
Anies Baswedan saat menerima perwakilan warga Kampung Akuarium di kediamannya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (31/8/2024) siang. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Mantan Gubernur Jakarta Anies Baswedan memohon maaf lantaran tidak bisa memperjuangkan nasib warga Kampung Akuarium dan warga kampung miskin kota lainnya melalui jalur birokrasi. Sebab, dirinya tidak maju di Pilkada Jakarta 2024.

Permohonan maaf disampaikan Anies saat menerima perwakilan warga Kampung Akuarium di kediamannya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (31/8/2024) siang. "Saya minta maaf saya tidak bisa memperjuangkan lewat jalur kewenangan," ucap Anies dalam keterangan tertulis, Sabtu (31/8/2024).

Kendati demikian, Anies berjanji memperjuangkan nasib warga miskin kampung melalui jalur yang lain, berupa gerakan atau hal lainnya sehingga mereka tetap mendapatkan perhatian dari negara. "InsyaAllah ada jalur lain, dan insyaAllah kita bikin gerakan yang bisa terus menyuarakan teman-teman di kampung-kampung," katanya.



Sementara itu, sejumlah warga Kampung Akuarium memberi semangat kepada Anies lantaran tak bisa maju dalam gelaran Pilkada 2024. Anies pun langsung memeluk warga yang tak kuat menahan tangis.

"Sabar ya pak," ucap Ketua Koperasi Akuarium Bangkit Mandiri, Dharma Diani sambil menahan air matanya.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0806 seconds (0.1#10.140)